Langsung ke konten utama

Postingan

You are beautiful

Standar Kecantikan

Zaman sekarang, pasti udah gak asing lagi sama kata 'Beauty standard' atau Standar Kecantikan. Sebenarnya ada gak sih standar kecantikan itu? Siapa yang buat? Standar kecantikan itu gaada!   Masyarakat itu sendiri yang membuat standar kecantikan. Dari iklan-iklan produk kecantikan. Mereka selalu memperlihatkan si modelnya itu sempurna. Seolah-olah gaada cacat sama sekali. Padahal tetep pake efek kan? Dan btw, disini gua mau ngomongin Standar kecantikan di Indonesia. Karena jelas, gua orang Indonesia dan gua melihat sendiri bagaimana masyarakat Indonesia dalam menanggapi standar kecantikan tersebut. Khususnya perempuan. Di Indonesia, standar kecantikan itu yang dari atas sampai bawah mulus-mulus aja. Bayangin ya, itu tuh standar. Standar itu kan minimal ya, bayangin maksimal nya kek gimana cuy? Yang standar aja harus sempurna,  mukanya harus glowing tanpa celah, kulitnya  putih & mulus,  badannya harus langsing, dll. Karena adanya tuntutan dari masyarakat yang seperti ini, m

Postingan Terbaru

Pemikiran Remaja